Cara Menghilangkan Iklan Ads Di Website/Blog

Cara Menghilangkan Iklan Ads Di Website or Cara menghilangkan iklan di halaman website or key cara menghilangkan iklan di blog website.Blog Saya mengambil jeda lagi setelah beberapa kali membahas tutorial blogging keren dan sekarang saatnya saya orang ganteng akan memberikan info kepada Anda tentang addons Firefox yang akan menjawab lambatnya koneksi Anda. Saya pun Seringkali Anda menemui blog bagus dengan artikel hebat tapi loading lama, namun membuat sebal. Jika Anda hanya membutuhkan artikelnya saja dan mungkin Anda tidak tertarik dengan berbagai widget yang Anda anda anggap mengganggu termasuk "iklan". Anda bisa mengaturnya agar itu tidak tampil di Firefox Anda. Silahkan gunakan addons Adblock Plus Cara Menghilangkan Iklan Ads Di Website/Blog. 

- Klik untuk download Adblock Plus
- Setelah selesai download, silahkan restart Firefox Anda (tutup dan buka ulang browser Anda)
- Setelah terinstall akan ada icon ABP di bagian kanan atas browser Anda.

Cara Block Konten Tak Perlu
- Nah Buka halaman blog yang Anda inginkan.
- Terus klik icon ABP merah di kanan atas browser Anda.
- Nah nanti Akan muncul jendela untuk block di bagian bawah browser Anda, yang otomatis membaca konten dari blog yang sedang Anda buka.
- Sekarang perhatikan daftar itu. Untuk mengetahui informasinya tinggal Anda sorotkan pada daftar content tersebut, otomatis akan keluar pop up yang memberikan informasi mengenai baris yang sedang Anda sorot.
- Jadi Untuk block, silahkan klik kanan pada baris tersebut, dan pilih Block This Item

- Nanti Akan muncul jendela pengaturan blocking. Pilih pilihan radio buttons teratas jika hanya ingin block cotent tertarget atau yang tadi Anda pilih. Anda bisa juga menggunakan list di atasnya, Misal jika Anda pilih http://bp3.blogspot.com/* maka semua kontent yang berasal dari url berawalan itu akan diblock dan tidak ditampilkan. Jika memilih custom Anda bisa ketikkan secara manual bagian apa yang ingin Anda block.
- Terus Lalu Add Filter
- Coba reload halaman blog tersebut, maka konten yang tadi Anda blog akan hilang....

Unblock...
 Mungkin Bisa jadi Anda salah dalam melakukan block. Untuk membatalkannya silahkan
- Klik kanan list yang telah Anda block.
- Klik Disable Filter

Anda bisa meggunakan fasilitas ini untuk block widget-widget berat atau iklan.Semoga Cara Menghilangkan Iklan Ads Di Website