Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Utama/Pertama Google

Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine google Inilah rahasia tersembuyi Rahasia Search Engine Google Algoritma or rahasia search engine google or key rahasia tersembunyi para master seo.Jika blog sobat ingin nangkring dikasta tertinggi search engine, maka sobat pasti harus kenalan dulu dengan yang teknik Rahasia Search Engine Google Algoritma. Kalo sudah, jawabannya bukan hanya sekedar kasta tertinggi, melainkan blog sobat pasti ramai Rahasia Search Engine Google Algoritma pengunjungnya.Inilah Rahasia Search Engine Google Algoritma.Rahasia Search Engine Google Algoritma.Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine Inilah teknik seo yang selalu saya pakai dalam dunia blogging.Tapi sebelum melangkah keteknik optimasi SEO, coba sobat mampir ke postingan Dibalik Sebuah Gambar Blog.OK, optimasi SEO yang akan dibahas, disini ada 5 jenis teknik yang harus sobat pahami.

1. Teknik SEO ON PAGE
Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine Untuk teknik ini, silahkan kemaslah blog sobat sebagus mungkin dimata search engine. Sobat juga bisa liat di 6 Cara Membuat Blog Disukai Search Engine atau bahkan sobat bisa download ebooknya. Di bawah ini tips Optimasi SEO dalam teknik SEO ON PAGE:

  • Fokus pada keyword. Dalam artian, silahkan sobat cari keyword yang sekiranya banyak digunakan dalam search engine.
  • Pakailah judul yang berisi keyword.
  • Letakkan keyword 5 – 10 kali dalam isi postingan blog sobat.
  • Gunakan ALT (untuk link dan gambar) berisi keyword sobat.
  • Gunakan BOLD dan ITALIC pada keyword sobat.
  • Gunakan link pada keyword sobat.

2. Teknik SEO OFF PAGE
Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine google algoritma adalah cara membangun link sebanyak mungkin ke arah blog kita. sobat bisa ikut pertukaran link atau link exchange dengan teman, atau memasang link pada halaman friendster, comment, buku tamu dan sebagainya. Semakin banyak link yang mengarah ke blog kita, maka PAGERANK kita akan semakin tinggi. Semakin tinggi PAGERANK berarti semakin besar kemungkinan blog kita berada di urutan tertinggi search engine or Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine Algoritma google.
Sobat juga harus perhatikan Anchor Text pada link yang mengarah ke blog sobat. Selain itu, usahakan link yang mengarah ke blog sobat sesuai dengan keyword yang menjadi sasaran.

Dibawah ini ada beberapa hal yang harus dihindari oleh sobat jika masih berharap blog sobat tidak di-backlist (tidak diindex) oleh search engine.

  • Membuat doorway, yaitu halaman khusus buat search engine yang tidak berguna bagi pengunjung situs sobat.
  • Memasang link di blog sobat yang termasuk kategori “bad neighborhood”, yaitu situ-situs yang sudah di-blacklist (termasuk link farm).
  • Mengikuti program paid link.
  • Membangun link dalam jumlah besar dalam waktu singkat.
  • Isi sama persis dengan blog lain alias hasil Copy-Paste.
3. Penulisan Pada saat Menulis Artikel
- Pastikan blog judul posting Anda dimulai dengan kata kunci.
- Judul posting blog harus panjang tapi tidak begitu lama.setidaknya di atas 3 kata dan kurang dari 66 karakter atau 11 kata-kata.
- Harus ada 2 sub judul dalam posting blog Anda dan masing-masing harus memiliki kata kunci di dalamnya.
- Harus ada 2 gambar dalam setiap posting blog yang memiliki judul dan teks alternatif didefinisikan (kata kunci Anda adalah lebih baik).
- Pastikan untuk memiliki kata kunci dalam teks link yang Anda buat.
- Kata kunci harus dalam kalimat pertama dari posting blog.
- Kata kunci harus dalam kalimat terakhir dari posting blog.
- Setiap posting blog harus memiliki setidaknya lebih dari 500 kata. Posting terakhir (yang satu dengan link afiliasi) harus memiliki minimal 700 kata.
- Setiap posting blog harus memiliki satu tebal, yang digarisbawahi dan satu kata kunci dicetak miring. -  Saya biasanya suka melakukan ini di suatu tempat dalam pos sub saya atau kalimat pertama.
- Setiap posting blog harus memiliki setidaknya kepadatan kata kunci lebih dari 1,5%. Di atas 2%, - - - - kepadatan kata kunci dianjurkan.
- Disukai, video harus ada di posting akhir dari sebuah situs review atau homepage. Sebuah kesaksian dari sebuah produk adalah pilihan terbaik.Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine Raja Top 10.

4.Lakukan ping dan fungsi nya Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine Google : Ping di ibaratkan Angkutan Umum(Bus Way,Kereta Api, Pesawat Terbang). Ada hubungannya dengan gambarkan.Ping itu seperti “angkutan Umum”. Angkutan umum tersebut akan menjemput artikel atau postingan terbaru kita dan mengantarkannya kerumah (database) google, yahoo, bing, ask dan search engine lainnya. Kalo angkutan umum kita kebanyakan “Ngetem/mangkal”. Lain dengan Angkutan umum yang satu ini. Hebatnya angkutan umum (ping) mengantarkan artikel atau posting anda hanya dalam waktu 40 detik saja. Angkutan umum yang Super kilat, diindonesia ada gak ya Nah, manfaat dan fungsi dari ping adalah dengan waktu yang singkat tersebut maka artikel atau posting yang baru saja kita tulis akan langsung terbaca oleh om google DKK(dan kawannya) Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine.

5.Cari Backlink Berkualitas Tinggi ( HIGH PAGERANK ) :Cari backlink pr tinggi dan submit blog anda ke direktori blog.Backlink itu cara kedua menrut google panda.Itulah rahasia Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine , Inilah Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama  rahasia Search Engine or key Cara Membuat Artikel Muncul Di Halaman Pertama Search Engine google
OK. Sampai disini dulu Teknik Optimasi SEO. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba